Penampilan Perdana Acura NSX Concept di Gran Turismo 6

Selasa, 17 Desember 2013 | 08:43
Hai Online

Penampilan Perdana Acura NSX Concept di Gran Turismo 6

Video game balap Gran Turismo selalu menampilkan kejutan di setiap rilisnya. Contohnya adalah pada rilisnya gran Turismo 6 (GT6) di Amerika Serikat. Dalam game ini, para pemain bisa memainkan mobil-mobil keren, yang bahkan hanya berupa konsep di dunia aslinya.

Seperti Acura NSX Concept yang tampil perdana di GT6. Dalam game balap tersebutAcura NSX Concept tampil dengan spek riil layaknya mobil konsep yang sesungguhnya. Para pemain dapat menikmati mengendarai Acura NSX Concept dengan mesin V6 twin-turbocharged serta teknologi SH-AWD®(Super Handling All-Wheel Drive)melalui PlayStation 3.

Senior Vice President Auto Operations American Honda Motor Co., Inc, Mike Accavitti, mengatakan, "Walaupun Acura NSX Concept baru dapat dinikmati secara virtual di GT 6, konsumen akan dapat menikmati mobil ini dalam kurun waktu kurang dari dua tahun lagi".

"Dengan masuknya Acura NSX Concept ke dalam Gran Turismo® 6 dapat mengobati rasa penasaran konsumen akan kehadiran mobil supercar legendaris ini sambil menunggu proses produksi versi produksi massalnya", tambahnya.

Editor : Hai