UniPin Mobile Diluncurkan, Bayar Game Online Jadi Gampang!

Rabu, 11 Desember 2013 | 02:14
Hai Online

UniPin Mobile Diluncurkan Bayar Game Online Jadi Gampang

Siapa yang nggak suka main games? Dari 41,3 juta pengguna smartphone di Indonesia, seenggaknya banyak dari kita yang suka main game, terutama lagi game online, bro!

Nah, bagi yang suka membeli voucher game online, sekarang udah ada UniPin Mobile. Melalui mobile site m.unipin.com, membeli voucher game online bakalan jadi lebih cepat, lebih mudah, dan penggunaannya pun user friendly serta bisa diakses oleh semua jenis smartphone.

"UniPin mobile bakal siap melayani gamers pengguna smartphone, dari 41 juta lebih penggunanya, ini jadi pasar potensial bagi UniPin," kata Ashadi Ang, selaku Executive Director PT. 24 Jam Online, perusahaan yang meluncurkan jasa pembayaran game online, UniPin Mobile, Selasa (10/12) di Jakarta.

Sebelumnya, Ashadi bilang, voucher UniPin pertama kali diterbitkan dalam nominal terendah 10 ribu sampai dengan 5 juta rupiah. UniPin voucher game online ini bisa diperoleh melalui lebih dari 9000 jaringan Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

"UniPin cuma ada di Indomaret, terus cuma ada 4 varian yaitu voucher 10rb, 20rb, 50rb dan 100rb. Tapi sekarang ada dua penambahan nominal yaitu kelipatan 300rb dan 500rb rupiah," katanya lagi.

Dengan adanya UniPin mobile, pelanggan voucher game online bisa dengan cepat dan mudah melakukan transaksi melalui mobile phone-nya sendiri, sehingga nggak perlu lagi membeli bentuk fisik voucher di gerai yang tersedia.

"Ini memudahkan pelanggan, pengguna ios, android, bb, dan atau windows phone bisa dengan mudah masuk di dalamnya. hanya dengan menekan m.unipin.com, browser akan masuk ke home-nya, dan ada pilihan game mobile dan game online. Transfernya pun gampang bisa antar bank, sms banking, Mandiri ClickPay, BCA KlikPay dan lain-lain," jelas tim UniPin mobile saat mengenalkan produknya yang sudah bisa diakses per 10 Desember ini.

Yang seru, dengan adanya UniPin mobile, pelanggan bisa mendapat pilihan reward dan secara nggak langsung ikut mendonasikan sejumlah uang bagi penyelamatan alam.

"Jadi kalo pengguna beli voucher kami (UniPin) dan top up di sini, maka bisa ada reward poin, nantinya bisa ditukar dengan hadiah seperti game stick dan lain-lain. Bisa dicek di mobile site kami," katanya lagi.

Ashadi juga bilang, setiap user yang reload melalui UniPin secara nggak langsung turut mendonasikan Rp. 50 untuk sebuah lembaga Kehati yang konsen terhadap perbaikan alam.

Tambahnya, UniPin juga pastinya telah bekerjasama dengan berbagai game publisher terkemuka di dunia, dengan ribuan game online popular seperti, Dota 2, Ragnarok Online 2, Top Eleven, Perjuangan Semut, Chaos of Three Kingdom dan masih banyak game seru dan menarik lainnya, pastinya lewat transaksi di UniPin mobile, main game online jadi lebih cepat, mudah, dan user friendly, guys!

Editor : Hai