Cowok Golongan Darah AB : Unpredictable tapi Setia

Kamis, 23 Januari 2014 | 13:44
Gitarama

Cowok Golongan Darah AB Unpredictable tapi Setia

Golongan darah AB merupakan golongan darah yang unik. Begitu pun cowok AB yang memilikikepribadian unik, unpredictable, menyukai cerita fantasi dan mempunyai naluri analisisyang cukup tajam. Cowok ini tipikal yang gape dalam membina hubungan, nggak heran jikapunya relasi yang luas. Ia memiliki analisis cukup tajam terhadap setiap persoalan. Namun,mereka gampang tersulut oleh hal-hal kecil. cowok seperti ini juga memiliki konsentrasitinggi, tapi tidak bisa mempertahankannya dalam waktu lama.

Dalam urusan percintaan, mereka tipe yang setia. Pria AB bukan tipe pria yangmudah membelokkan hati pada cewek lain. Namun, tuntutannya lumayan tinggi. Ia memilikisegudang kriteria untuk calon pasangannya. Tidak suka melihat orang lain dalam kesulitansehingga mudah mengulurkan bantuan. Hobi dan bakatnya banyak. Ia efisien dan tanggapmelihat hal-hal yang dianggap penting atau menguntungkan dirinya.

Sayangnya, pemilik golongan darah AB kurang gigih. Ini yang terkadang menghambatkemajuannya. Kurang suka dengan segala hal yang berisiko. Tidak terlalu suka denganformalitas dan berbagai hal yang monoton. Ia lebih suka diajak bermain outbound daripadamenemani Anda hadir di acara keluarga dan harus berbasa-basi. Bisa dibilang dia punyakemauan yang sulit ditebak. Ia juga gampang melontarkan kritik yang kadang-kadang bikinpanas telinga.

Editor : Gitarama

Baca Lainnya