Peraih Cupu Awards 2014 : #ShameOnYouSBY

Senin, 22 Desember 2014 | 01:55
Hai Online

Peraih Cupu Awards 2014 ShameOnYouSBY

#ShameOnYouSBY yang mulai menghiasi media Twitter sejak sebulanterakhir (Oktober.red) ini sempat jadi Trending Topic World Wide (TTWW). Makanya #ShameOnYouSBY ini, tweet sempat dihapus dan statusnya terus berubah menjadi#ShameByYou yang kemudian juga dihapus. Lalu seakan nggak bisa dibendung,hashtag #ShameOnYouAgainSBY masih menjelajah di dunia Twitter.

#ShameOnYouSBY ini mulai booming sejak sidang Paripurna kemarin dan #ShameOnYouSBYini jadi tempat menampungnya protes warga karena walk outnya Demokrat di sidang Paripurna kemarin.

Meskipun Fatur tidak setuju dengan walk out-nya Demokrat di sidang Paripurna, tapimemakai #ShameOnYouSBY ataupun dengan menggunakan hashtag lainnya yang sudahganti, itu salah karena nggak pada tempatnya.

Cupunyabukan cuma soal walkout- nya.Tetapi, SBY justru lebih cupu ketika ia diserang habis-habisan di media sosial.Mereka yang kesal dengan realita menumpahkannya melalui kolom komen mereka dengan#ShameOnYouSBY.

"Well, ternyata sosok yang memimpin kita selama ininggak bisa dipercaya!" kata Fadjroel Rachman melalui akun Twitternya.

Gerakantersebut sempat mengundang reaksi dunia internasional dan menjadi headline di mana-mana.Sayangnya, ada endusan kalau pemerintah Indonesia meminta Twitter untuk menurunkantagar tersebut di puncak trending.

Owhhh!!!

Editor : Hai