Yang Perlu Dilakukan Sebelum Balikan Sama Mantan

Rabu, 04 Desember 2013 | 05:18
Gitarama

Yang Perlu Dilakukan Sebelum Balikan Sama Mantan

Habis putus, banyak yang punya prinsip buat nggak bakal balikan sama mantannya lagi. Tapi buat sebagian orang (mungkin termasuk lo), melupakan masa lalu nggak semudah itu. Atas nama susah move on, kembali pada sang mantan pun jadi pilihan yang susah ditepis.

Khusus buat kalian yang masih pengen balikan sama the ex, perhatiin dulu deh beberapa hal berikut ini.

Fokus pada keinginan lo

Pada masa-masa awal putus, ada baiknya untuk coba fokus pada diri lo sendiri. Hang out sama teman-teman, jalanin hobi yang sempat terlupakan, apapun yang bisa bikin lo senang. Nikmati dulu waktu kesendirian dan pikirkan apa yang benar-benar lo mau.

Kenapa dia ninggalin lo?

Pertanyaan ini benar-benar harus bisa lo mengerti dan jawab. Apa yang salah sehingga dia memutuskan hubungan dengan lo, sebab nggak ada cewek yang mau balikan, kalau lo aja nggak tahu alasan kalian putus.

Pikirkan baik-baik, dan jawablah pertanyaan ini: Apa yang dia katakan sebelum putus? Kenapa dia tidak lagi cinta sama lo?

Dekati dia lagi

Udah menikmati me time dan masih keingetan dia? Yap, mungkin ini saatnya untuk kembali menghubunginya. Apapun cara yang lo pilih, pastikan pesannya ringan dan menyenangkan.

Sumber: Askmen

Editor : Gitarama

Baca Lainnya