Disambar Entrepreneur dari Malaysia di JakCloth, Pemilik Rebel Cloth Girang

Minggu, 07 Desember 2014 | 02:46
Adhie Sathya

Disambar Entrepreneur dari Malaysia di JakCloth Pemilik Rebel Cloth Girang

JakCloth Year End Sale 2014 jadi ajang memanen rezeki buat para peserta festival tahunan tersebut yang sebagian besar adalah clothing line lokal. Nggak sekedar dapat untung dari pembelian para pengunjung yang lagi cari baju baru atau celana baru, tapi juga untung diliput sama wartawan biar namanya makin besar.

Tapi... Itu mungkin masih keuntungan "biasa". Soalnya buat para pemilik clothing line tersebut, bakal lebih luar biasa lagi kalau mereka disambar orang luar negeri yang kebetulan pengen beli banyak barang ke mereka dan menjadi reseller.

Seperti kata Robby, pemilik Rebel Cloth, yang waktu ditemui HAI Sabtu (6/12) kemarin, lagi sibuk melayani tamu dari berbagai media dan juga tamu dari Malaysia. Cowok berambut ikal ini girang banget ketika ngobrol langsung dengan dua entrepreneur muda asal Malaysia yang gayanya hipster banget. Kenapa tuh?

"Kebetulan mereka ke sini ternyata mau beli banyak produk Rebel. Mereka ini mau beli putus sama kita (Rebel) dan mereka mau jual di Malaysia," ujar Robby yang seharian ini sibuk mengurus beberapa tamu media.

"Kemaren juga ada orang Dubai ke booth gue, tapi mereka masih lihat-lihat dulu. Sedangkan kalau dari Malaysia ini sebenernya udah keliling JakCloth ya kemarin-kemarin, tapi akhirnya mereka mutusin ke booth gue ini, Rebel, soalnya mereka tertarik sama desainnya Rebel dan juga parka atau jaketnya. Katanya yang kayak gini belum ada di Malaysia," bilang Robby panjang.

Kesempatan ini nggak mungkin disia-siakan Robby sebagai owner-nya Rebel yang ternyata memang lagi siap-siap buat melebarkan sayapnya ke negara-negara tetangga.

"Gara-gara itu gue jadi makin semangat buat lebarin sayap ke Asia Tenggara dulu deh. Soalnya gue pede sama desain Rebel, gitu...." ujar Robby girang.

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya