Film Black Adam Bakal Tayang Mulai 19 Oktober di Bioskop Indonesia

Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:53

Film Black Adam Bakal Tayang 19 Oktober di Bioskop Indonesia

HAI-Online.com-Film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson atau The Rock akhirnya mengumumkan jadwal tayangdi bioskop Indonesia.

Film superhero pertama bagi aktor Dwayne Johnson ini direncanakan mulai diputarpada 21 Oktober 2022 di bioskop secara global.
Namun, khusus nih buat penonton Indonesia, kamu bakal dapat menyaksikannya lebih cepat.
Yap, pasalnya Warner Bros. Indonesia mengumumkan, film Black Adam bakal siap tayang mulai 19 Oktober mendatang khusus di bioskop Indonesia.
Baca Juga: Mengenang Trevor Strnad, Ini Dia Aksi Panggungnya Bersama Sang Idola Cannibal Corpse!
Meski begitu ada yang lebih spesial lagi, film Black Adam sendiri pada Kamis (13/10/2022) hari ini sedang menggelar world premiere dengan dihadiri para pemeran utamanya.
Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini ternyata nggak cuma dibintangi aktor The Rock. Film Black Adam juga menggandeng nama aktor-aktor ternama lain mulai dari Pierce Brosnan yang ikonik dengan aktingnya sebagai James Bond.Selanjutnya ada aktor muda Noah Centineo yang populer dari To All the Boys I've Loved Before hingga Viola Davis yang selama ini dikenal sebagai Amanda Waller di DC Universe.
Sebagai bocoran, di poster film Black Adam tertulis, "Masa para pahlawan sudah berakhir".
Nah, film Black Adam bakal bercerita tentang seorang budak yang mati dan terlahir kembali dengan mendapatkan kekuatan dari dewa-dewa kuno hampir 5000 tahun lalu.
Black Adam kini dibebaskan dari makam duniawinya dan siap melakukan keadilan yang berbeda di dunia modern. Karakter Black Adam sendiri dikisahkan sebagai sosok yang tidak ada satupun di dunia ini yang bisa menghentikannya.
Beberapa karakter yang bakal ditampilkan film ini diantaranya Carter Hall (Aldis Hodge), Al Rothstein (Noah Centineo), Doctor Fate (Pierce Brosnan) hingga Amanda Waller (Viola Davis).(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya