Ini Yang Bikin Hati Cewek "Nangis", Kalau Punya Pacar Wota Nggak Adil

Senin, 18 November 2013 | 09:48
Adhie Sathya

Ini Yang Bikin Hati Cewek Nangis Kalau Punya Pacar Wota Nggak Adil

Pacaran sama wota, ada suka dukanya. Meskipun kadang hubungan suka nggak lancar, buat beberapa pasangan, ada juga pasangan yang memang sama-sama wota. Misalnya punya oshi yang sama atau sama-sama suka dukung idol group kesayangannya.

Nah, tapi apa ya yang bikin hati cewek "nangis" kalau punya pacar wota. cowok khususnya, dan cewek itu bukan seorang fans dan biasa aja sama idol group?

Pertama, yang bikin nangis itu kalau cowoknya kasih kado ke member, tapi ke ceweknya nggak dikasih. Sama kayak curhatan Putri, yang nggak dikasih kado sama cowoknya saat ulang tahunnya, tapi ulang tahun member dikasih dua kali!

Kedua, nggak bisa atur waktu antara pacaran dan teater. Masih sama kayak Putri, tapi nasibnya masih lebih baik karena cowoknya masih bisa bagi waktu. Kalau nggak bisa bagi waktu, harus pilih salah satu, ceweknya atau member.

"Waduh, gue sejak punya cewek jadi ngurangin waktu buat ke teater sih, atur waktu juga lah. Cewek gue galak soalnya," curhat Rony yang mengaku jadi lebih intens mengatur waktu antara teater dan pacaran ini..

Ketiga, ini nih yang paling bikin "nangis", lebih milih dan mentingin ketemu member ketimbang cewek sendiri!

"Temen aku baru aja diputusin pacarnya. Jadi cowoknya itu, lebih milih member ketimbang ceweknya sendiri. Nangis terus beberapa hari gara-gara itu," curhat Putri beberapa waktu lalu.

Waduh, biar pun ngidol, tapi kalau punya pacar mesti tetep adil ya bro!

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya