Nggak Cuma Sibuk Reuni blink-182, Mark Hoppus Juga Lagi Nulis Buku!

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:49
Instagram / Mark Hoppus

Mark Hoppus berencana menulis buku tentang perjuangannya melawan kanker dan kesuksesan karirnya bersama blink-182

HAI-ONLINE.COM – Selain balikan sama Tom DeLonge di blink-182, Mark Hoppus juga disibukkan dengan kegiatan lain yakni menulis sebuah buku!

Dikutip dari The Hollywood Reporter, bassist dan vokalis blink-182 ini mulai menulis buku sejak awal tahun 2022 dan buku ini akan menunjukkan kisah hidupnya dan pengalamannya di blink-182, sekaligus perjuangannya melawan kanker di tahun 2021.

Memberikan detail tentang pengalaman kanker yang sempat dideritanya, Mark mengaku belum pernah berani menceritakan pengalamannya ini.

“Udah lama banget gue nggak cerita soal penyakit yang gue derita karenga gue takut dan merasa overwhelmed sama semuanya. Dunia gue jadi sangat kecil, rasanya cuman ada keluarga dan sahabat gue,” ungkap pria kelahiran 1972 ini.

Baca Juga: Blink-182 Reunian Tampil Bareng Green Day dan Band Punk Lainnya di Festival Anak Punk 2000-an!

“Gue waktu itu ada di kursi rumah sakit untuk kemoterapi ketiga dan pas gue nggak sengaja mengunggahnya ke Instagram. Dan gue langsung manggil manajer dan teman-teman gue, seketika gue merasa gue benar-benar mengacaukannya,” imbuhnya.

Mark juga merasa sangat terharu dengan dukungan dan cinta, nggak cuman dari fans lewat media sosial, namun juga buat teman-teman lama yang juga memberikannya support.

“Mereka kembali ke hidup gue, dan saat itu juga gue nggak takut lagi dan mulai merasa, ‘oke, mari kita lihat apakah kita bisa melewati ini dengan membagikan cerita gue?’” pungkas Mark.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya