Bayaran Lee Jung Jae Per Episode 'Squid Game' Season 2 Ternyata Tembus Rp 10 Miliar

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:09
mymusictaste.com

Main di Squid Game Season 2, bayaran Lee Jung Jae per episode tenyata tembus $697K atau setara Rp 10 miliar.

HAI-Online.com - Main di Squid Game Season 2, aktor Lee Jung Jae dikabarkan bakal dibayar tinggi per episodenya.

Melansir TV Daily lewat mymusictaste, aktor tersebut mulai syuting sekuelnya tahun 2023 dan gaji per episode barunya bakal sekitar $697K atau Rp 10 miliar.

Kalau season kedua ada 9 episode seperti yang pertama, dia bakal meraup total penghasilan sekitar $6,3 juta atau Rp 96 miliar untuk syuting sepanjang season.

Selain itu, produser eksekutif serial tersebut, Hwang Dong Hyuk, dilaporkan telah menerima kompensasi bonus atas kesuksesan serial tersebut dan melanjutkan serialnya di Netflix.

Laporan mengatakan kalau tim produksi Squid Game dan Netflix telah berdiskusi panjang lebar soal biaya produksi dan insentif dari sekuel acara tersebut karena season pertamanya dapat popularitas yang sensasional di seluruh dunia.

Meskipun serial Korea Selatan sukses besar, tim produksi nggak bisa terima insentif atau keuntungan tambahan karena kontrak eksklusif yang sudah mereka tandatangani dengan Netflix.

Baca Juga: Tembus 2 Juta Penonton, Debut Film Hunt Karya Sutradara Lee Jung-jae, Berada di Posisi Puncak

Namun, keduanya dilaporkan setuju untuk merevisi persyaratan akuisisi, dengan diumumkannya season 2.

Biaya produksi Squid Game 2 diperkirakan $69,7 juta, belum termasuk biaya penampilan dari semua bintang utama dalam seri.

Namun, biayanya diproyeksikan bakal meningkat dengan pemutaran perdana global dan acara promosi yang dijadwalkan sebelum rilis.

Kemudian pada hari itu, perwakilan dari Cyron Pictures mengungkapkan, “Squid Game Season 2 masih dalam pengerjaan. Semuanya, termasuk gaji Lee Jung Jae, belum selesai,” pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya