Mau Hangat? Nih, UNIQLO Bagi-Bagi 200,000 Produk HEATTECH

Rabu, 12 November 2014 | 14:41
Hai Online

Mau Hangat Nih UNIQLO Bagi Bagi 200 000 Produk HEATTECH

Musim hujan udah detang, saatnya kita mengoleksi baju-baju hangat, mulai dari daleman sampai outfitnya. Nah, kalau musim lalu baju hangatnya itu-itu aja, apdet dong dengan baju hangat yang baru-baru. Tapi utamakan bukan cuma modelnya yang kece tapi kualitasnya juga paten member kehangatan di tubuh kita.

Nah, buat yang pengen nyobain baju dalam hangat produk merek Jepang, kayak UNIQLO misalnya. Jangan sedih, UNIQLO lagi ada program Feel The Warmth Campaign. Sejak 7 November lalu, UNIQLO menjaring kita buat dapetin 200.000 produk Heattech yang pastinya bikin badan kita aman dari suhu di bawah rata-rata.

UNIQLO sudah mengumumkan peluncuran kampanye bagi-bagi baju hangat ini serentak di seluruh dunia. Nantinya, pelanggan yang terpilih, yang beruntung pastinya akan mendapat produk item HEATTECH yang diharapkan membantu menjaga tubuh tetap hangat saat musim dingin datang.

Untuk tahun 2014 ini, '2014 Feel The Warmth' akan memberikan 200.000 produk HEATECH di 15 negara. Jumlah ini dua kali lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dan perlu dicatat, untuk Indonesia, kita kebagian 500 item produk Heattech aja.

Dan cara untuk memilikinya, kalian cukup kunjungi laman http://heattech.uniqlo.com/2014/ kalau ada tanda "Feel The Warmth" klik dan apply. Kalian hanya perlu mengisi data singkat, terutama email aktif dan memilih satu produk yang diinginkan sesuai jenis kelamin.

Periode pendaftaran ini akan dibuka sampai 23 November mendatang. Dan di akhir bulan yang sama, aka nada pengundian sehingga 500 pemenang beruntung nanti akan diumumkan.

Oh ya, 'Feel The Warmth' ini sudah pernah diluncurkan sebelumnya sejak tahun 2011 silam, untuk menunjukkan efektifitas teknologi HEATTECH yang konsisten menjaga kehangatan tubuh bagi orang berada pada iklim dingin. Kini ditahun keempatnya, UNIQLO telah memberikan kurang lebih 300,000 buah produk HEATTECH kepada berbagai kalangan yang sering menghadapi iklim dingin sehari-hari, seperti guru sekolah, petugas polisi, klub sekolah, petani apel di

Jepang, serta artis jalanan di Paris, instruktur yoga di New York, pekerja konstruksi di Moskow dan praktisi kesehatan timur di Taipei.

Jadi isi datanya yang jujur ya, semoga beruntung.

Editor : Hai