Gitaris Paling Beruntung di HAI DAY 2014

Minggu, 09 November 2014 | 15:22
Rian Sidik (old)

Gitaris Paling Beruntung di HAI DAY 2014

Jago mainin lagu-lagu Metallica pake gitar, gitaris ini jadi orang paling beruntung di HAI DAY 2014 hari kedua, Minggu (9/11). Padahal, gitarnya nggak bersenar, suaranya juga nggak keluar dari sound system bertegangan tinggi, bahkan manggungnya juga nggak di main stage HAI DAY 2014, School Market stage, atau HAI Mobile Stage.

"Gue di rumah cuma pake joystik, makanya pas di sini pake stik gitar, cuma bisa dapet poin 95," kata gitaris masih kuliah di Universitas Pamulang ini.

Nggak usah bingung. Gitaris yang punya nama Febriano ini emang bukan gitaris beneran, tapi gitaris jagoan di Guitar Hero Challenge dari Indosat IM3. Yap, cowok ini berhasil jadi orang yang beruntung mendapatkan Samsung Galaxy S5 setelah membuktikan kepiawaiannya memainkan lagu Metallica di video game Guitar Hero di booth Indosat IM3.

"Gue nggak nyangka aja bisa dapet. Padahal gue nggak ngejar hadiahnya," tambahnya.

Selain menggelar tantangan Guitar Hero, Indosat IM3 juga menggelar tantangan selfie bareng boneka jari Bagman. Hadiahnya juga nggak kalah, smartphone canggih. Selama dua hari booth Indosat IM3 digelar, banyak pengunjung yang tertarik untuk ikutan tantangan seru ini. Tapi yang beruntung nggak banyak. Salah satunya, gitaris terberuntung versi HAI DAY 2014 ini.

Congrats, bro!

Editor : Rian Sidik (old)