Jenggot dan Kumis Ini Pernah Menang Lomba Lho

Senin, 08 Juni 2015 | 09:40
Hai Online

Jenggot dan Kumis Ini Pernah Menang Lomba Lho

Siapa sangka kumis dan jenggot ternyata bisa dijadikan perlombaan. Nah, kalau kalian penasaran sama jenggot-jenggot dan kumis-kumis apa saja yang pernah meriah predikat sebagai tergagah di dunia, berikut mereka ini adalah pemenang fotokejuaraan jenggot dan kumis dunia.

Kompetisi ini diikuti oleh sekitar 300 kontestan yang terbagi atas 18 kategori. Penyelenggaranya adalah seorang pria bernama Phil Olsen. Kalau kamu tertarik untuk mengikuti perlombaan yang dilakukan di Portland tersebut, cek dulu kriteria apa yang diharapkan oleh para juri ya!

Namun, berdasarkan keterangan Olsen, para juri mencari rambut wajah yang paling menunjang keseluruhan penampilan, gaya, dan kepribadian seseorang. Kamu juga harus sabar jika ingin mengikuti kompetisi ini. Pasalnya, banyak kontroversi yang terjadi dalam kompetisi tersebut, Baca:Cowok Berjenggot Masuk Golongan Orang-orang Sabar

Di dunia sendiri ada dua kompetisi yang bernama "World Beard and Moustache Championships". Acara yang diselenggarakan oleh Olsen tersebut merupakan kejuaraan yang disponsori oleh Just for Men. Berikut foto-fotonya:

Editor : Hai

Baca Lainnya