HAI Edisi Komik dan Cerpen

Rabu, 01 Juli 2015 | 08:05
Hai Online

HAI Edisi Komik dan Cerpen

Biar nggak bingung libur ngapain, HAI coba nawarin deretan cerpen dan komik andalan yang bisa nemenin kamu selama liburan sekolah.

HAI mau tanya dulu nih, kamu lebih senang nonton film atau malah baca buku? Kalo HAI sendiri terus terang kedua hal yang tadi ditanyakan, semuanya HAI suka. Tetapi kadang HAI akan memilih baca buku, karena mau tamat apa nggak, tetap mereka sabar.

Nah, buku apa saja sih, bisa novel fiksi, komik, atau malah kumpulan cerpen. Kenapa? Karena lewat membaca imajinasi HAI bisa berkembang ke mana-mana. Cewek yang digambarkan cantik bisa jadi memiliki karakter cantik yang berbeda dengan kecantikan yang dibayangkan oleh kawan HAI. Itulah kenikmatan membaca.

Dan yang paling penting, booming tablet mura meriah memudahkan kita untuk membaca komik atau malah buku di mana saja dan kapan saja. Bisa jadi nggak perlu repot-repot datang ke toko buku. Tinggal duduk manis siapin minum dan mulai membaca.

Makanya demi nemenin kamu liburan HAI bela-belain bikinin edisi tematis komik dan cerpen. Selain nemenin puasa kamu, edisi ini juga untuk memuaskan semua imajinasi kamu.

O iya selain cerpen, HAI juga nyiapin beberapa komik strip dari beberapa komikus yang sudah kamu kenal. Nggak jauh beda juga kok niatnya, sebagai teman liburan puasa kamu. Ini salah satunya adakomik strip si Juki yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Klikdi sini juga buat dapetin komik dan cerpen-cerpen yang lain!

Editor : Hai

Baca Lainnya