3 Tanda Cewek Selingkuh

Jumat, 16 Agustus 2013 | 07:58
Gitarama

3 Tanda Cewek Selingkuh

Selingkuh ternyata bukan cuma hobi cowok aja. Para cewek pun terbukti bisa melakukan hal yang sama. Seperti apa sih tanda-tandanya kalau cewek sedang selingkuh?Berikut ini sinyal yang perlu kita waspadai:

Teman misterius

Coba cek lagi foto-foto dia saat sama temennya. Lihat apa ada foto cowok yang selalu dekat dengannya. Biasanya, cowok ini nggak kita kenal sebelumnya. Biasanya sih, pacar kita bakal bilang kalau ini teman lamanya dulu. Intinya, dia bakal berusaha nyembunyiin "pertemanannya" ini dari kita. Pasti tahu kan alasannya kenapa?

Jawaban berbelit-belit

Ini nih salah satu tanda yang cukup jelas. Pas ditanya sesuatu yang simpel, dia bakal kasih jawaban yang berbelit-belit, dan bahkan bertanya balik sama kita. Padahal biasanya mungkin dia akan santai aja saat dikasih pertanyaan yang sama.

Sering menghilang

Biasanya, malam minggu selalu jadi hari yang sakral buat berdua. Tapi sekarang dia nggak akan ragu buat mengganti jadwal ini dengan yang lain. Kejadian ini juga bukan sekali dua kali aja, tapi sering terjadi. Selain itu, dia nggak akan ragu ngebatalin janji yang udah dibikin jauh-jauh hari, cuma buat alasan yang kurang penting.

Gimana? Apakah cewek kamu melakukannya juga?

Editor : Gitarama