Jurus Bikin Penis Sehat

Senin, 11 November 2013 | 11:28
Gitarama

Jurus Bikin Penis Sehat

Menjaga kesehatan konon perlu dilakukan sedari sekarang. Apalagi buat kesehatan penis kita sendiri. Seperti yang dikatakan Steven Lamm, MD dari New York University School of Medicine, "semua masalah kesehatan punya efek terhadap penis."

Supaya penis tetap sehat, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut ini contohnya:

Ereksi tentunya berhubungan dengan peredaran darah yang lancar. Sayangnya, kebiasaan merokok justru memperburuk aliran darah. Kandungan nikotin bisa menyumbat arteri dan menyebabkan perokok berisiko dua kali lipat lebih besar mengalami disfungsi ereksi.

Saat berolahraga, aliran darah meningkat dan - darah bergegas melalui sel-sel endotel (lapisan pembuluh darah) dan merangsang mereka untuk membuat oksida nitrat, zat kimia kunci yang terlibat dalam memproduksi ereksi. "Semakin sehat seorang pria, oksida nitrat yang dihasilkan akan semakin banyak, dan lebih keras ereksi nya," kata Lamm.

Kadar testosteron cowok memuncak di pagi hari. Sehingga saat kurang tidur, kualitas kesehatan seksual lo juga menurun. Kurang tidur juga berhubungan dengan banyak masalah kesehatan yang berkontribusi terhadap masalah seksual termasuk tekanan darah tinggi, apnea tidur, dan diabetes.

Editor : Gitarama