SMKN 2 Tangsel Raih Juara Pertama #FreeKick2013

Senin, 27 Mei 2013 | 12:49
Hai Online

SMKN 2 Tangsel Raih Juara Pertama FreeKick2013

SMK Bintang Nusantara Tangsel menjadi saksi puncak pagelaran #FreeKick2013. Berbeda seperti #FreeKick2013 yang digelar di 3 sekolah seleumnya. #FreeKick2013 yang diselenggarakan Sabtu (25/4) ini menjadi ajang final bagi 4 sekolah yaitu SMKN 2 Tangsel, SMK Prima Unggul, SMA Yadika 6, dan SMK Binusa Tangsel untuk memperlihat siapa yang paling terbaik di gelaran kompetisi pertandingan futsal.

Pertandingan pertama dibuka oleh tuan rumah SMK Bintang Nusantara melawan SMKN 2 Tangsel. Kedua tim yang mempunyai total skor sama sebesar 6 poin ini pun dipaksa untuk bertanding secara habis-habisan untuk dapat memperebutkan juara pertama.

Akhirnya, SMKN 2 Tangsel yang tampil mendominasi pertandingan yang berjalan pun berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor akhir 7-2. Sementara itu dipertandingan kedua SMK Prima Unggul Tangsel menang WO atas SMA Yadika 6 Tangsel yang berhalangan hadir mengikuti pertandingan.

Meski sama-sama unggul dengan skor 9 poin. SMK Prima Unggul harus puas berada di posisi kedua dan harus tersingkir oleh SMKN 2 Tangsel yang memuncaki klasemen dengan kemenangan agregat tipis selisih 7 gol. Alhasil, SMKN 2 Tangsel berhak mendapatkan juara pertama dan membawa pulang uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,-

Kerennya lagi, nggak cuma tampil sebagai juara, SMKN 2 Tangsel juga keluar sebagai best top scorer, yang diraih oleh Ouki Wiguna yang menjabat sebagai kapten bagi tim futsal SMKN 2 Tangsel.

Selamat, bro!

Editor : Hai