Sensasi Ayam Cadas dari Bekasi

Rabu, 04 Juni 2014 | 12:25
Rian Sidik (old)

Sensasi Ayam Cadas dari Bekasi

Bisnis kuliner memang nggak ada matinya, makin lama makin banyak aja sajian kuliner unik yang bermunculan. Serunya lagi, yang banyak muncul menjadi pengusaha kuliner ini adalah anak-anak muda!

Salah satu bisnis kuliner yang baru saja menetas ada di Bekasi, yang didalangi oleh seorang personil band Tomatos Pumpkins, Joe.

Cowok bertato ini ternyata nggak cuma gape main gitar, tangan Joe juga terampil untuk menyajikan masakan berbahan baku ayam, yang dipadukan dengan bumbu cabe yang pedas, makanya untuk bisnis kulinernya ini, Joe menamakannya Ayam Cadas!

"Awalnya gue memang hobi makan dan hobi masak. Latar belakang nyokap gue juga ada bisnis katering, ya udah gue coba aja buka bisnis, apalagi gue juga udah berkeluarga, hahaha...," cerita teman band Ikmal Tobing ini.

"Gue memilih nama Cadas ya singkatan dari Cabe Pedas, hahaha.... Kaya celetukan aja, kalau kita dengar musik, wah cadas banget, nih, hahaha....," tambahnya.

Cukup bermodalkan Rp.20.000-, saja, kita sudah bisa menikmati sensasi Nasi dengan Ayam Cadas plus minum. Terjangkau banget, kan?

Nah, buat yang penasaran mau cobain dahsyatnya Ayam Cadas milik Joe Tomatos Pumpkins, langsung datang saja ke Jl. Trisatya No.33 Blok V - Rawa Lumbu, Jembatan III, Bekasi Barat.

Editor : Rian Sidik (old)