Meski Tergolong Baru, Brand Chopin Java Laris di JakCloth Heroes of Our Time

Minggu, 01 Juni 2014 | 16:53
Adhie Sathya

Meski Tergolong Baru Brand Chopin Java Laris di JakCloth Heroes of Our Time

Pingin tampil beda? Chopin Java jawabannya. Yup,kesan itulah yang ditampilkan oleh brand tersebut. Brand yang berdomisili di jakarta sejak juli 2012 ini menyediakan berbagai macam apparel yang menarik, seperti kemeja dengan nuansa batik.

Dalam gelaran JakCloth Heroes of Our Time, salah satu pihak brand ini, Azwardi Iqbal, mengatakan kepada HAI Sabtu (31/5) kemarin, kalau konsep yang ditawarkan ini berbeda. Bahkan, sejak awal terbentuk sampai hari terakhir JakCloth ini, dagangannya makin laris.

"Sampai hari ini, sudah 200an produk yang terjual buat brand Chopin Java sendiri. Kalau yang lainnya ya udah banyak juga. Gue sampe kocar-kacir sih ngurus yang lain," papar Iqbal di sela-sela pekerjaannya.

Menurutnya, mode pakaian ini lagi digemari oleh anak muda sekarang. Hal ini dapat dilihat dari tingginya jumlah pengunjung Jakcloth Heroes of Our Times yang membeli di booth Erigo, di mana Chopin Java dijual.

"Menurut gue, tahun ini jauh lebih banyak yang beli dan lebih banyak yang laku ketimbang event JakCloth sebelumnya," tukas Iqbal.

Editor : Adhie Sathya

Baca Lainnya