Masih Inget Karakter Guru di Sekolah?

Selasa, 30 April 2013 | 12:25
Rian Sidik (old)

Masih Inget Karakter Guru di Sekolah

Waktu sepertinya nggak terasa bagi kita warga kelas XII, yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional, dan nggak lama lagi akan segera meninggalkan bangku sekolah dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Nah, kalau dalam waktu dekat kita akan segera meninggalkan sekolah, pasti akan ada sosok yang akan selalu kita kenang, sosok yang selalu menemani kita dalam menjalani hari-hari di sekolah. Siapakah dia?

Yap, siapa lagi kalau bukan guru. Kira-kira masih ada yang inget karakter-karakter guru kita selama di sekolah, nggak, yah ?

"Dari pengalaman gue, ada guru yang memiliki karakteristik old school, dan biasanya dalam setiap minggunya ada hari dimana dia nggak masuk. Memang, sih, kalau tipe guru ini usianya sudah cukup berumur. Tipe guru ini jarang masuk, sehingga kita harus pintar-pintar dalam mengejar mata pelajaran yang tertinggal," ujar Fadil, dari SMAN 90 Jakarta.

Nah, selain tipe guru yang jarang masuk ada tipe guru apalagi yang masih kita selalu ingat di sekolah? Cek cerita lengkapnya hanya di Hai Magazine17 yang terbit sejak hari senin kemarin, yah.

Editor : Rian Sidik (old)