Menembus Jalan Beasiswa Nagri

Senin, 15 Juni 2015 | 08:09
Hai Online

Menembus Jalan Beasiswa Nagri

Minat kuliah murah di luar negeri, kuncinya cuma mau dan mampu. Nah, pertama mau cari tahu informasinya dan lalu mampu memersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

Untuk itu berikut langkah-langkahnya yang sudah disusun tim access untuk menembus jalan beasiswa di luar negeri ini. Silakan disimak!

Step 1

Cari tahu soal kuliah di luar negeri -->Kenapa dan bagaimana caranya? Tidak perlu terburu-buru langsung mendaftarkan diri, sekali pun via online. Lebih baik, periksa dulu step selanjutnya!

Step 2

Pilih Universitas Favorit Kamu di nagri -->Cari Info Negara tujuan -->sediakan pilihan 5 kampus lain di Negara yang sama.

Step 3

Ikutan tes dan dapatkan nilai terbaik -->Persiapan tes Bahasa Inggris & Latihan Tes masuk Universitas -->lakukan pendaftaran tes à Ikutan tes

Step 4

Siapkan dokumen-dokumen penting -->Bikin Esei Terkeren -->Salin ke Bahasa yang diminta Universitas -->Minta surat pengantar/referensi dari guru atau pihak SMA

Step 5

Selesaikan semua dokumen yang dibutuhkan -->Lengkapi dan sertakan semua dokumen yang diminta -->Kirim semua dokumen (sambil menunggu oengumuman, cek masa berlaku passport atau membuatnya baru)

Step 6

Berangkat --> Dapat pengumuman resmi dari kampus --> Ikutan kelas persiapan keberangkatan à Urus Visa Studi

Editor : Hai

Baca Lainnya