Balas Budi Kepada Fans, Eru Buka Toko Kpop

Sabtu, 26 April 2014 | 15:00
Ega Hai

Balas Budi Kepada Fans Eru Buka Toko Kpop

Sukses dengan karir bermusiknya, solois asal Korea Selatan, Eru, mulai merambah dunia bisnis. Hal itu dibuktikan dengan toko Kpop by Eru yang resmi di buka di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4).

Bagi Eru, Kpop by Eru ini adalah sebuah bentuk balas budi kepada penggemarnya di Indonesia yang telah mendukungnya, agar mereka bisa terus merasa dekat dengannya.

"Alasan pertama lebih ke fans, aku ingin membalas budi kepada fans yang telah mendukungku. Aku berbisnis di sini bukan untuk mencari kesukseaan, tapi karena fans yang begitu mencintaiku dan aku hanya ingin memberikan sesuatu yang spesial. Aku janji untuk datang terus ke sini. Ini supaya fans aku bisa lebih dekat denganku dan membeli merchandise di toko ini," ujar Eru.

Di toko Kpop by Eru, penggemar bisa mendapatkan official merchandise Eru seperti kaos, tas, mug, cd, pulpen, topi, celana merk Eru serta merchandise dari penyanyi asal Korea lainnya. Dan, toko ini hanya ia buka satu-satunya di Indonesia.

"Bagaimana pun Indonesia adalah negara pertama tempatku berpromosi sebagai penyanyi. Aku merasa nyaman ada di sini. Indonesia sangat spesial untukku. Aku berharap semua fans suka dan semua orang Indonesia yang suka Kpop berbelanja di sini, semua ini untuk fans yang ingin mencari merchandise," tandas pelantun Sarangheyo ini.

Editor : Ega Hai