Timberland resmi membuka toko ketiganya di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 31 Oktober 2013. Timberland menawarkan sepatu outdoor lifestyle yang eco-conscious untuk pria dan wanita. Nggak cuma sepatu pakaian dan aksesoris pria dan wanita juga dihadirkan di Timberland.
Selain itu, 2013 menandai perayaan tahun ke-40 sepatu boots ikonik yang lebih dikenal sebagai Yellow Boots. Mengusung tagline Best Then, Better Now Timberland ingin terus memberikan yang terbaik bagi kepuasaan pelanggannya. Di toko Timberland Plaza indonesia juga menampilkan proyek hasil kerjasama dengan designer, seniman dan fotografer dari Jepang.
"Sejauh ini sudah ada 1100 toko Timberland di seluruh dunia. Kita juga nggak akan berhenti di sini karena rencananya kita juga bakal membuka empat toko lain, salah satunya di Bandung dan Medan," paparJaclyn Halim selaku Chief Operations Officer dari Metroxgroup untuk Timberland Indonesia.
Dalam masa promosi, Timberland menawarkan promo Buy 1 get 2 sejak tanggal 1 sampai 5 November 2013.