Pengumuman Kelulusan UN, SMAN 70 Jakarta Diliburkan

Jumat, 24 Mei 2013 | 09:26
Hai Online

Pengumuman Kelulusan UN SMAN 70 Jakarta Diliburkan

Di hari pengumuman kelulusan yang serentak dilaksanakan Jumat (24/5) sekitar jam 10 pagi. Suasana di SMAN 70 Jakarta terlihat sepi dan berjalan seperti biasanya. Pasalnya, SMAN 70 Jakarta sengaja meliburkan teman-teman kelas XII dimana siswanya bisa melihat sendiri hasil pengumuman kelulusan melalui website sekolah.

Walaupun demikian, masih ada sebagian teman-teman kelas XII yang sengaja datang ke sekolah untuk merayakannya secara bersama-sama. Bahkan diantara mereka sampai ada yang menginap di area sekitar sekolah untuk sekadar mengurangi rasa deg-deg menanti hasil pengumuman.

"Senang banget, seluruh siswa SMAN 70 Jakarta bisa lulus. Barusan gue melihatnya melalui website sekolah. Bahkan untuk nungguin hasil kelulusannya gue sama teman-teman gue sampai ada yang nginep di sekitar sekolah. Lumayan buat ngilangin rasa deg-degan kelulusan," bilang Lutfi siswa kelas XII jurusan IPA.

Sementara untuk merayakan hasil kelulusan tersebut, nggak ada kegiatan yang mereka lakukan hari ini selain merayakannya hanya dengan berkumpul bersama teman-teman yang sebagian hadir ke sekolah.

Selamat bro!

Editor : Hai