Serunya Naik Gunung Papandayan Bareng Palabs

Selasa, 21 Mei 2013 | 01:38
Hai Online

Serunya Naik Gunung Papandayan Bareng Palabs

Mendaki gunung, meski bikin capek, tetapi kegiatan ini teramat sangat menyenangkan. Terlebih untuk para penantang alam, mereka menganggap kegiatan ini merupakan "jembatan" untuk bisa lebih dekat dengan alam. Nah, teman-teman SMA Labschool Jakarta, lewat ekskul Pecinta Alam Labschool (Palabs) mengadakan acara pendakian bersama ke gunung Papandayan, pada 28-30 Maret 2013.

Menurut salah satu anggota Palabs, pendakian bersama ini ingin membawa warga SMA Labschool untuk bisa lebih mengenal alam dari kaki gunung sampai dengan di atas awan.

"Yup, kita naik gunung juga untuk menjalin rasa kekeluargaan antar anak Labschool. Selain itu, kegiatan ini juga ingin pamer keakraban yang dijalin antar anak Palabs sendiri," ungkap Atha kepada HAI Skulizm, pasca turun gunung pastinya.

Asal tahu saja, pendakian bersama ini nggak hanya diikuti oleh anak Palabs saja lho, tetapi teman-teman di luar ekskul itu juga boleh ikut berpartisipasi. Makanya, ada 20 peserta di luar Palabs yang mengikuti kegiatan ini. Selain itu, alumni juga ada yang gabung di sini.

"Untuk ke depannya, kemungkinan kegiatan ini bakal terus diadakan. Tetapi biar nggak bosan, mungkin destinasi pendakiannya akan diganti, biar ada tantangannya," tambah Atha lagi.

Wah, tahun depan ajak HAI juga yaa! Gini-gini, ada lho kru HAI Skulizm yang udah mendaki gunung tertinggi di pulau Jawa. Semere! Yeah! Pamer dikit hehehe ...

Eniwei, kalau mau lengkap lihat foto-foto jepretan teman-teman Palabs, cek di majalah HAI edisi 20 terbitnya 20-26 Mei 2013. Ada bonus Skulizm di sana.

Editor : Hai