BBM Untuk Android dan iPhone Batal Meluncur September?

Rabu, 04 September 2013 | 05:27
Hai Online

BBM Untuk Android dan iPhone Batal Meluncur September

Pengguna Android dan iPhone yang udah nggak sabar untuk menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) tampaknya harus menunggu sebulan atau bahkan lebih.

Awalnya BBM untuk Android dan iPhone direncanakan udah bisa dilempar ke khalayak sekitar pertengahan September tahun ini. Dimana pengguna Android dan iPhone nantinya nggak harus memiliki gadget BlackBerry tambahan hanya untuk ber-BBM ria dengan kerabat atau relasinya yang menggunakan gadget BlackBerry.

Dikutip dari The Droid Guy, Selasa (3/9), eksekutif dari Kanada menuturkan "Aplikasi bisa diharapkan hadir, baik di Android maupun iPhone, di akhir bulan depan (Oktober) dengan beberapa fitur pengiriman pesan yang baru untuk bersaing dengan aplikasi populer seperti Facebook Messenger dan WhatsApp," Ujarnya.

Tetapi Pernyataan eksekutif itu bertolak belakang dengan pernyataan petinggi BlackBerry India beberapa saat lalu. Sunil Lalvani, Managing Director BlackBerry India, pernah membocorkan informasi, aplikasi tersebut sudah akan hadir pada September 2013."Layanan (BBM) akan menyambangi Android pada musim panas ini. Tapi ini musim panas di Amerika Utara, yang berarti akan berlangsung hingga September," ujar Sunil.

So, siapa yang benar? Yuk, kita tunggu saja realitanya kapan BBM akan segera diluncurkan untuk Android dan iOS!

Editor : Hai