Avengers: Age of Ultron

Senin, 20 April 2015 | 03:56
Hai Online

Avengers Age of Ultron

Setidaknya ada dua film yang paling HAI tunggu tahun ini. Pertama -kamu mungkin sudah nonton- adalah Fast and Furious 7 (kadang cukup disebut FF7, atau Furious 7). Setidaknya sampai tulisan ini dibuat, semua orang masih mengharu biru atas film perpisahan Paul Walkertersebut.

Selain itu yang nggak kalah menarik ditunggu adalah film yang sengaja HAI bikinin special feature di nomor ini. Kamu tentu sudah bisa menebak filmnya, yup bener banget. Avengers: Age of Ultron. HAI yakin abis, kalo film ini juga kamu jadikan salah satu film wajib tonton di tahun 2015 ini.

Tentu selain efek spesial dalam balutan aksi yang membuat napas tertahan, film ini bisa menjadi salah satu pembuktian sang sutradara, Joss Whedon, apakah dia mampu mengulangi formula yang sama -dan tetap berhasil- atas apa yang dia lakukan pada The Avengers(2012). Pasalnya Joss mengaku sempet down karena dia merasa terbebani atas keberhasilan The Avengers. Itu artinya, Avengers: Age of Ultron harus lebih keren dibanding The Avengers. Coba bayangin, trailer pertama, Avengers: Age of Ultron, yang dirilis tahun lalu langsung dipelototin oleh 34,3 juta orang kurang dari 24 jam. Kebayang kan gimana stressnya om Joss. "Saya sempat down. Saya berpikir untuk keluar. Tapi saya tahu saya harus kembali membuat sesuatu yang lebih gila karena banyak yang berharap lebih besar dibanding film pertamanya," repet om Joss panjang.

Selain superhero lama yang sudah muncul, tentu ada tambahan baru superhero yang akan bergabung dalam Avengers: Age of Ultron. Mereka adalah Scarlet Witch dan Quicksilver, yang sebenarnya sudah dimunculkan di secret ending film Captain America: Winter Soldier.

Edisi HAI kali akan mencoba memberikan panduan -seperti yang biasa HAI lakukan- supaya kamu bisa dengan mudah menceritakan "rahasia-rahasia" kecil yang nggak akan ada di filmnya, kepada kawan-kawan kamu. Setidaknya kamu akan mudah bercerita tentang kecanggihan Hulk Buster, atau malah kejadian di balik syuting film ini.Nggak usah buang waktu,start assemble your team, silhkan klik.

Editor : Hai