Cowok kok Susah Senyum?

Rabu, 14 Januari 2015 | 05:24
Hai Online

Cowok kok Susah Senyum

Karena dianggap" laki", para cowok jadi kebiasaan untuk nggak gampang tersenyum. Padahal senyum itu indah dan mendatangkan keajaiban. Senyum juga bagus untuk tubuhmu dan lingkunganmu.

Cuma, peneliti di Vancouver di Universitas British Columbia pernah menyatakan kalo cowok yang selalu tersenyum dianggap kurang menarik bagi para cewek. Kenapa bisa begitu? Katanya, karena mereka_yang selalu tersenyum, dinilai feminin. Waduh!

Mungkin gara-gara itu, belakangan, pose para cowok kalo diambil atau ngambil foto sendiri, mereka udah nggak mau mengumbar barisan gigi mereka lagi. Lebih "cool" berposestraight face, atau lebih mainin ekspresi di mata aja. Baca : 7 Ekspresi Andalan Cowok Kalo Lagi difotoPadahal, lain ladang lain ilalang. Soalnya kalo di Indonesia cewek atau cowok dikenal murah senyum. Siapa yang tersenyum, dia dianggap ramah, dan untuk yang susah tersenyum itulah kelompok orang-orang sombong. Duh, dilema, kan?

Yang jelas, penelitian itu belum tentu benar. Pasalnya gerakan senyum sanggup menarik kedua ujung bibir kita terangkat. Efeknya, kita bakal mampu merasakanfeedbackyang enak pada tubuh kita sendiri. Dan karena tersneyum itu menular, maka orang-orang sekitar bakal melakukan hal yang sama. Dan hidup kalian pun bakal berubah karena sebuah senyuman.

Belum lagi, senyum itu bikin awet muda, lho. Kita pun bisa ganteng lebih lama. Hmmm Baca: ini obat ganteng juga!

Jadi, kita nggak usah malu apalagi takut kalau senyum bikin kurang jantan. Sebab, senyum punya keajaiban. Periksa aja, deh "ajaib"nya senyum itu apa aja? di sini

Editor : Hai

Baca Lainnya