Catet Biar Nggak Lupa, Ini Jadwal Tayang Resmi Anime Chainsaw Man!

Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:00
MAPPA Studios

Jadwal tayang resmi anime Chainsaw Man

HAI-ONLINE.COM -Salah satu serial anime paling ditunggu tahun ini, Chainsaw Man akhirnya merilis jadwal tayang resminya yang akan dimulai pada Selasa, 11 Oktober 2022 via TV Tokyo pukul 24:00.

Anime ini sendiri merupakan anime adaptasi dari manga dengan judul sama karya Tatsuki Fujimoto.

Manga Chainsaw Man bagian pertama udah selesai di chapter 97. Sementara bagian kedua dengan judul Chainsaw Man 2 terbit reguler setiap Selasa di SHonen Jump+ dan MangaPlus sejak 13 Juli 2022.

Anime ini akan digarap oleh studio kenamaan yang juga menggarap Attack on Titan Final Season dan Jujutsu Kaisen, MAPPA Studios.

Baca Juga: Anime Chainsaw Man akan Punya Lagu Ending Berbeda Tiap Episode!

Chainsaw Man bercerita tentang seorang pemuda bernama Denji yang harus menanggung utang peninggalan ayahnya kepada Yakuza. Denji harus menjalani kehidupan sehari-hari yang berat sepeninggalan sang ayah. Ayahnya meninggal dunia karena sebuah kecelakaan.

Dikejar-kejar Yakuza, Denji masih dibolehin hidup dengan satu syarat yakni mau bekerja serabutan dan membunuh iblis untuk Yakuza.

Kemudian hidup Denji seketika berubah ketika tubuhnya tergabung dengan mayat anjing peliharaannya, Pochita. Pochita merupakan anjing iblis yang sebelumnya diselamatkan oleh Denji.

Kepala Denji pun berubah menjadi gergaji yang dipakai sebagai senjata utama untuk melawan musuh.

Udah penasaran banget nonton Chainsaw Man? Nantikan keseruan anime-nya pada 11 Oktober 2022.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya