Karakter Cowok dari Rambut Alis Mata

Selasa, 26 Agustus 2014 | 08:19
Hai Online

Karakter Cowok dari Rambut Alis Mata

Lanjut nih kenapa orang-orang bisa membaca perasaan yang ada di dasar hati kita yang paling dalam hanya dengan melihat dari alis di wajah kita. Ini kira-kira penjelasannya!

Katanya, alis cowok dapat terbaca kepribadiannya dengan cara sederhana ini. Yakni cobalah menarik garis lurus pada pada alis rambut kita, saksikan jika alis rambut yang melengkung ke bawah itu akan melambangkan perasaan. Semakin melengkung ke bawah semakin baik sifatnya. Ohh!

Alis Melengkung ke Atas?

Alis rambut yang melengkung memanjang ke bawah menandakan orang ini cenderung berwatak sabar, bro! Tapi sayang sebaliknya, nih alis rambut yang melengkung ke atas menandakan pemiliknya kurang baik. Biasanya mereka licik, suka menang sendiri serta nggak bisa dipercaya. Mereka juga sering menunjukkan kekejaman pada pasangannya. Waduh!

Alis yang Datar dan Tebal

Alis yang datar merupakan lambang keseimbangan antara sifat egois dengan sosialis. Alis yang tebal melambangkan kepribadian yang dapat dipercaya serta memiliki ketegasan dalam hidup.

Alis Tipis?

Semakin tebal alis, biasanya semakin kuat kepribadiannya. Sebaliknya, alis yang tipis bermakna labil, suka berubah pendirian serta sangat perasa. Umumnya lelaki yang beralis tipis sangat berperasaan tinggi, jangan coba-coba menyinggung perasaannya, deh!

Editor : Hai