Barberbox Package

Rabu, 10 Juli 2013 | 05:12
Hai Online

Barberbox Package

Masuk ke Barberbox di jalan Birah Raya No 10, Blok S, Senopati, Jakarta Selatan, siap-siap dapat paket menarik jadi seorang "gentleman". Mulai dari datang ke Barberbox, kalian tinggal "speak up" mau dibawa kemana model rambut yang diinginkan, boleh banget konsultasi soal rambut. Kalau udah yakin dan berkata, "Yes, I want to be a gentleman!", siap deh di-hair cut. Abis itu dapat massage, hair wash sampai bersih, hot towel_errr bakalan hangat banget, baru deh sesi terakhir "Pomade Applying", dan setelahnya, taraaaaa... "You are a GENTLEMAN, Man!".

Lantas, berapa harga yang harus dibayar untuk dapat Barberbox package di atas. Yup, dari rincian harga yang ditawarkan Barberbox untuk menjadi seorang Gentleman, harganya antara Rp 35.000 sampai Rp 70.000.

Datang ke Barberbox, pastinya calon gentleman juga bakal merasakan desain interior Barberbox bergaya semi industrial classic gitu, katanya untuk menciptakan kesan klasik tapi modern yang katanya juga digemari anak muda sekarang.

Untuk saat ini Barberbox cuma memperkerjakan dua orang kapster yang siap menyulap konsumen jadi gentleman. So, pasti pelayanannya bakal sama dengan apa yang sudah tertulis di "Barberbox Package".

So, Siap ke Barberbox? Oke, untuk mantau Barberbox, nggak usah ragu buka Twitter di @barberbox_id, liat gambar mereka juga di Instagram @barberbox_id, atau mau numpang ngelike silakan ke FB Page BarberBox, atau juga pingin lebih keep in touch, add aja Pin BB Barberbox di 27B4C8D9.

Selamat mencoba!

Editor : Hai

Baca Lainnya