Lloris Semakin Betah Di Inggris

Rabu, 02 Januari 2013 | 13:47
Rian Sidik (old)

Lloris Semakin Betah Di Inggris

Sempat terseok-seok di awal musim karen gagal bersaing dengan seniornya, penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris akhirnya bisa berkata nyaman. Pria berusia 26 tahun ini mengaku sudah bisa menyesuaikan permainannya dengan atmosfer kerasnya Liga Inggris.

Dana 10 juta euro yang dibayarkan Spurs kepada mantan klubnya, Lyon berhasil ditembus lunas oleh Lloris dengan beberapa penampilan apiknya. Hasilnya pun, Spurs sukses menutup akhir tahun 2012 dengan berada di peringkat ketiga.

Kepada harian Prancis, L'Equipe, Lloris merasa senang berada di Inggris. "Secara mental, Anda harus berusaha selama periode ini. Ada beberapa hari untuk beristirahat setelah pertandingan piala di bulan Januari sebelum kembali." ujar Lloris.

"Tetapi saya merasa senang setiap hari. Saya di sini untuk bisa meningkatkan dan menekan hingga titik batas dalam budaya yang berbeda. Jelas pada level olaharaga dan juga level manusia." pandangnya.

Lloris pun mengaku dirinya masih mencari-cari lebih banyak pengalaman bermain di Inggris tentu saja bersama The Lily Whites. "Saya masih mencari stadion-stadion di Inggris, lapangan yang sempurna dan atmosfer. Saya menimati hal ini." tutup Lloris.

Editor : Rian Sidik (old)