Zanetti Ingin Selamanya Bersama Internazionale

Rabu, 02 Januari 2013 | 13:43
Rian Sidik (old)

Zanetti Ingin Selamanya Bersama Internazionale

Inter Milan dapat dikatakan beruntung masih memiliki sosok legenda yang terus bermain di usia senja seperti Javier Zanetti. Sudah berseragan I Nerazurri, Zanetti pun dicap sebagai legenda hidup yang tidak akan hilang dilekang waktu.

Kecepatan dan kualitas permainan sebagai bek kanan masih terlihat sama ketika dirinya melakukan debutnya bersama Inter pada 1995 lalu. Dan di usianya yang ke-40 pada Agustus mendatang, Zanetti berniat untuk terus bermain bersama Inter.

Dilansir oleh La Gazzetta Dello Sport. Zanetti mengungkapkan rencananya tersebut. "Niat saya adalah untuk bermain satu musim lagi dan saya pikir itu adalah niat yang sama untuk Inter. Semuanya berjalan sesuai dengan arah yang sama." canang Zanetti.

"40 adalah angka yang cukup banyak tetapi tidak akan terlalu banyak kalau Anda merasa masih bagis dan masih berguna. Masa depan untuk Inter? apapun yang saya lakukan, aku ingin selamanya di sini untuk tim kemudian mewakili tim di acara-acara spesial." tegasnya.

Kalimat 'Loyalitas tanpa batas' sangatlah dipegang teguh oleh Zanetti. Total 823 pertandingan dan 21 gol telah ditorehkan Zanetti yang mungkin akan sulit untuk disamakan. Salut!

Editor : Rian Sidik (old)