RVP: United Spesial!

Rabu, 02 Januari 2013 | 12:59
Rian Sidik (old)

RVP United Spesial

16 gol dalam 21 penampilan sukses ditorehkan Robin Van Persie pada musim pertamanya bersama Manchester United. Duet mautnya bersama Wayne Rooney sukses menempatkan The Red Devils di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Juara paruh musim pun diraih United dengan selisih tujuh poin dari saingan terdekat, Manchester City. Andil Van Persie sejak awal musim sangatlah besar.

Namun bagi pria 29 tahun, bukan dirinya melainkan tim yang dimiliki Sir Alex Ferguson yang menjadi alasan penampilan bagusnya. "Ini adalah tim yang spesial. Setiap pemain ingin membantu sesamanya. Setiap orang ingin semuanya mencetak gol." tutur RVP.

"Para pemain belakang bekerja keras untuk gelandang mereka, gelandang pun juga bekerja untuk para striker. Kita harus melihat kepada pertandingan demi pertandingan tetapi semua orang ingin menjadi juara. Saya merasa dikelilingi para juara." jelas mantan kapten Arsenal tersebut kepada situs klub.

Hal tersebut yang menurut Van Persie memudahkannya untuk mencetak gol demi gol. "Mereka tahu bagaimana memenangkan pertandingan dan itu yang membuat mudah untuk saya bisa mencetak gol." tutupnya.

Pernyataan Van Persie tersebut semakin menguatkan pernyataan Fergie sebelumnya yang menyebut United bermain kian instimewa. Semangat!

Editor : Rian Sidik (old)