Rolled Up your Shirts, Dude!!

Senin, 14 Januari 2013 | 05:44
Rian Sidik (old)

Rolled Up your Shirts Dude

Apa yang berbeda dari foto Men Collection pagelaran Paris Fashion Week Spring Summer 2013 diatas? Nampak tidak ada yang begitu terlihat berbeda, masih dengan chambray atau kemeja denim yang selalu kita pakai saat ingin hang-out ke mall, coffee shop atau resto. Stuff lainnya juga sama, hanya chino pants atau paduan casual jeans dengan sneakers atau slip on yang nyaman di kaki.

Tapi kali ini, beberapa brand fashion cowok kenamaan seperti Givenchy, dan Louis Vuitton melahirkan trik baru yang effortlessly bagi kita para cowok. Kita tetap bisa menggunakan Chambray atau kemeja keren yang ada di lemari denan cara ini.

Yap! Rolled Up, atau gulung lengan kemeja kamu sehingga terlihat stylish, biar berbeda dari yang biasa, rolled up sampai bagian paling atas, untuk menyiasati agar lengan tidak mudah turun atau kembali ke posisi semula, pilih kemeja yang memiliki kancing penahan sampai ke bagian siku. Buat gulungan yang besar, biar kesan trendy makin terlihat. Jangan ragu untuk menambahkan shawl, atau bow tie di tampilan kamu. Lets try this, dude!

Editor : Rian Sidik (old)