Sparkle, Masterpiece terakhir dari Whitney Houston.

Jumat, 17 Agustus 2012 | 16:45
Rian Sidik (old)

Sparkle Masterpiece terakhir dari Whitney Houston

Debut terakhir dari Whitney Houston akan segera rilis di layar lebar. Sebelum ditemukan tewas di kamar hotelnya, Houston telah berhasil merampungkan masterpiece terakhirnya. Film yang dibintangi, diproduseri, sekaligus dinyanyikan soundtracknya oleh Whitney Houston ini berjudul Sparkle.

Sparkle sendiri bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga kecil yang damai. Emma, yang diperankan oleh Whitney Houston, adalah seorang ibu dari ketiga putrinya, yyang merupakan penyanyi gereja. Kedamaian kemudian terusik ketika mereka menjadi penyanyi terkenal. Ketenaran memporak porandakan keluarga ini hingga tercerai-berai.

Selain Houston, film ini juga dibintangi oleh Jordin Sparks, Carmen Ejogo, dan Tika Sumpster. Film yang awalnya dijadwalkan menampilkan Aaliyah sebagai tokoh utama ini sempat tertunda pada tahun 2001 karena Aaliyah tewas dalam kecelakaan pesawat. Hingga Houston tergerak untuk menghidupkannya kembali.

Sparkle merupakan film remake yang pernah meraih kesuksesan pada tahun 1976, Houston kecil amat menyukai film ini hingga ia ingin mendulang kembali kesuksesannya. Awalnya Houston tersentuh untuk merampungkannya kembali untuk mengenang Aaliyah, namun kini film Sparkle akan menjadi kenangan dari keduanya. Film ini dijadwalkan rilis di AS pada tanggal 12 Agustus.

Editor : Rian Sidik (old)