Juicide

Kamis, 03 Januari 2013 | 13:42
Sekar Seruni (old)

Juicide

Mau coba sensasi minum juice ala street bar? Yuk, datang aja ke Bandung. Juice corner yang satu ini adalah buah pikiran dari 4 pemuda asal Bandung yang berkeinginan untuk membuka usaha beverages dengan konsep street bar. Begitu banyaknya konsep street bar minuman beralkohol dan kopi, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat hal baru yang unik dan belum ada di Bandung, yakni juice.

Dengan mengusung konsep conceptul premium juice street bar, mereka menggabungkan unsur fashion, music, dan art dalam design interior maupun menu mereka. So, bisa dibilang konsep premium juice street bar ini masih terbilang baru dalam bisnis beverages di Bandung. Elemen kayu dan pohon pun mendominasi interior ruangan, dan sentuhan batu bata semakin menambah keunikan bar ini.

Keunikan lain dapat ditemukan lewat nama menu yang disajikan, seperti Warhol (basic banana juice), Religions (basic avocado juice) kemudian Real Lover, 100% Goodness, Alright, Campbell, a Brighter Future, Low Art, Bloody Thirsty, Believe, Moon River dan Fake Friends, Fuck Forever (mixed Grape, Kiwi, Orange, Strawberry juice), mixed fruit yang lain bernama New York - London, White Riot, Neon Dare, Happy Monday, Spanish Bomb, Kill Kill, 15 Minutes Fame, L.I.E. dan So Dead. Nama-nama itu mereka ambil dari nama band, judul lagu, potongan lirik, band-band UK serta nama-nama seniman. Jadi nggak Cuma sekedar nama buah biasa kan.

Dengan sajian utama juice, tentu saja taste menjadi andalan mereka. Juicide menyajikan varian jus mix buah, mulai dari dua hingga empat macam buah, serta ada pula campuran yogurt dan sayuran.

Nama Juicide sendiri adalah gabungan dari kata Juice dan Suicide, karena mereka mempunyai motto : Deadly Refresher. Harapan mereka, para pengunjung yang datang bisa mencicipi setiap menu yang ada sebelum menghadap Tuhan dengan badan sehat dan segar. Penasaran? Yuk, singgah di Juicide Street Bar and feel the taste!

Must Try:

Fuck Forever

Alamat:

Jl. Sutan Agung No. 5, Bandung

Telepon: 0858-6037-1133

Jam buka: 11:00 - 24:00

Editor : Sekar Seruni (old)