HAI Menelanjangi Slipknot

Senin, 05 Januari 2015 | 11:11
Hai Online

HAI Menelanjangi Slipknot

Bulan Januari ini, HAI berulang tahun. Selama 38 tahun, HAI banyak ngelakuin "hal-hal gila" demi menghasilkan barisan artikel seru buat teman-teman. Terutama, pas mengejar seleb buat diajak ngobrol. Bahkan kami nggak ragu menelanjangi Slipknotdi tahun 2001.

Lokasinya di backstage Oz Fest, Tweeter Centre, Camden tahun 2001. HAI berniat mencegat Corey Taylor untuk wawancara sekaligus pemotretan cover.Masalahnya, Slipknot yang waktu itu masih punya dua album dan masih menyimpan identitas aslinya rapat-rapat, termasuk muka mereka.

HAI yang sudah bikin janji dengan road manager-nya, stand bydi belakang panggung kebingungan menebak-nebak yang mana anggota Slipknot dari segitu banyak orang yang berseliweran. Sesekali terlihat ada orang meluncur dengan otopetnya."Saya sudah lama menunggu dekat telepon nih. Mereka belum keliatan nih!" ujar HAI setengah menggerutu.

"Sudah ada Corey di sana. Nanti saya kabari dia," kata sang road managerdi ujung sambungan telepon.

Tiba-tiba orang yang terlihat ber-otopet-ria datang menghampiri HAI. "Kenalkan, saya Corey."

Halah...dari tadi toh maaas...Akhirnya karena dikejar waktu pemotretan didahulukan. Nggak lama personel Slipknot yang lain muncul satu persatu. HAI merupakan majalah pertama di Indonesia yang memotret Slipknot di puncak karirnya.

Seru kan yang kami lakukan. Mau tau lebih banyak soal keseruan yang kami buat dalam 38 tahun? Cek di sini!

Editor : Hai