Tekad Indonesia Masuk Piala Dunia On Hai Day

Kamis, 25 Oktober 2012 | 13:36
Rian Sidik (old)

Tekad Indonesia Masuk Piala Dunia On Hai Day

Pernah bayangkan memiliki dan memanaje sebuah klub yang ikut serta dalam liga dunia? Bogalakon Pitcure lewat film terbarunya, Hari Ini Pasti Menang akan mewujudkannya untuk kalian! Caranya? Tinggal datang ke HAI DAY Honda Brio 2012 27-28 Oktober nanti dan siapkan konsep tim kamu untuk berlaga di putaran pertama liga dunia dunia maya dengan hadiah menarik dipenghujung musim.

Nggak hanya launching game, tengok saja acara seru yang udah dipersiapkan Bogalakon Picture tentang fim terbarunya; Hari Ini Pasti Menang. Bercerita tentang perjalanan seorang pemain Timnas Indonesia bernama Gabriel Omar Baskoro, film Hari Ini Pasti Menang buatan Bogalakon Picture kali ini memang patut ditunggu. Bagaimana tidak, kisah pesepakbolaan diceritakan dari segala sudut; mulai dari intrik, politik sampai esensi dari permainan sepakbola itu sendiri.

Film fiksi yang membawa pesan kritis ini mengisahkan, saat bersama Gabriel Omar, Indonesia berhasil lolos untuk pertama kalinya keputaran final Piala Dunia 2014 di Brasil! Film ini dibintangi oleh Zendhy Zain, Tika Putri, Mathias Muchus, Ray Sahetapi, dan didukung oleh Niniek L Karim, Desta, Hengky Sulaiman, Verdy Sulaiman dan Ramon Y Tungka. Penasaran? Nih simak trailernya! Atau kalau kurang puas dan mau tau lebih banyak, datang aja langsung 27-28 Oktober nanti ya! Hanya di HAI DAY Honda Brio 2012!

Editor : Rian Sidik (old)