Hampir 3 Jam, Ini Bocoran Durasi Film Black Panther: Wakanda Forever

Rabu, 28 September 2022 | 16:45

Hampir 3 Jam, Ini Bocoran Durasi Film Black Panther: Wakanda Forever

HAI-Online.com-Black Panther: Wakanda Forevermenjadi film terakhir dari MCU yang rilis pada 2022 ini dan sekaligus menutup fase keempat dari semesta perfilman superhero Marvel.

Nah, film ini rencananya bakal dirilis secara global pada 11 November mendatang. Namun, belum lama ini sempat bocor nih di situs bioskop Cineplex seperti dilansir The Direct, bahwa panjang durasi dariBlack Panther: Wakanda Foreveradalah 161 menit alias 2 jam 41 menit.
Atas kabar tersebut, sejumlah penggemar mulai mengungkap teaksi bahwa sekuel Black Phanter paska kematian raja Wakanda (Chadwick Boseman) akan menjadi film dengan durasi terpanjang kedua di MCU setelahAvengers: Endgame(2019) yang punya durasi 3 jam 1 menit.
Baca Juga: Demam Wakanda Forever! LEGO Luncurkan Life-Size Bust Black Panther!

Selain itu, seandainya durasi tersebut benar,Wakanda Foreverakan menjadi film terlama yang ada pada MCU Phase 4.

Sebelumnya, posisi film dengan durasi terpanjang pada MCU Phase 4 dipegang oleh Eternals (2021)yang menayangkan 2 jam 36 menit untuk menamatkan filmnya.

Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Marvel Studios terkait durasi resmiWakanda Forever,apalagi situs yang sempat bocor itu tidak lagi bisa diakses pembaca. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya