Aneh tapi Nyata, Tawuran Remaja Bawa-Bawa Buaya 1 Meter, Apa Maksudnya?

Selasa, 20 September 2022 | 07:58
TribunJakarta

Aneh tapi Nyata, Tawuran Remaja Bawa-Bawa Buaya 1 Meter, Apa Maksudnya?

HAI-Online.com- Ada keanehan yang terjadi pada peristiwa tawuran antara dua kelompok remaja di Duren Sawit, Jakarta Timur padaMinggu (18/9/2022) lalu.
Aksisaling serang itu terpantau nggak cuma menggunakan senjata tajam tapi juga ada satu pelaku yang membawa seekor Buaya.
Ini tidaklazim, namun remajapelaku tawurandi Jalan Angklung, RW 09, Duren Sawit, Jakarta Timur yang kedapatan membawa buayasudah diamankan warga.
Baca Juga: Ada Istilah Buaya Darat, Tapi Kenapa Kelinci yang Jadi Simbol Playboy?

Belum diketahui pasti maksud pelaku membawa Buaya dengan panjang sekitar 1 meter itu, namun saat diamankan warga di Sekretariat RW 09 tampak terus mendekap hewan berdarah dingin itu.

Layaknya hewan peliharaan kesayangan, pelaku bahkan sempat mengelus tubuh Buaya dan terus mendekapnya hingga dia digelandang ke Mapolsek Duren Sawituntuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pengurus RW 09, Khodir mengatakan pelakutawuranyang membawa buaya tersebut diamankan bersama sejumlah pelaku lain yang melakukan aksitawurandi Jalan Angklung.

"Bukan warga sini rata-rata (warga kawasan) tanah 80 sama di Pondok Bambu, campur. Tapi mereka ngakunya sudah tidak sekolah," kata Khodir di Jakarta Timur, Minggu (18/9/2022).

Kasustawurandua kelompok remajayang saling serang menggunakan senjata tajam ini bukan pertama kali, namun biasanya aksi berlangsung pada malam hari pukul 23.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

Baru kali initawuranyang belum diketahui pemicunya tersebut terjadi di siang hari di Jalan Angklung, beruntung tidak ada korban dan para pelaku dapat digelandang ke MapolsekDurenSawit. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya