Anaknya Banyak Deket sama Cowok, Bimbim: Tahu Bapaknya Siapa, Yang Deketin Pasti Langsung Ciut!

Jumat, 16 September 2022 | 19:30
Instagram/bimbimslank

Mezzaluna D'Azzuri dan Bimbim Slank

HAI-ONLINE.COM -Dengan anaknya yang menginjak usia remaja, Bimbim mengaku dekat dengan teman-teman Mezzaluna, termasuk cowok-cowok yang deketin.

Hal ini diungkap pentolan Slank ini dalam channel YouTube Authenticity IDbersama Soleh Solihun. Doi bilang siapa pun yang deketin anaknya pasti ciut setelah tahu dia anaknya Bimbim.

"Laki-laki yang ngelihat dan tanya anaknya siapa, anaknya Bimbim, pasti langsung 'ahh', udah ciut," ungkap Bimbim sambil ketawa.

Baca Juga: 'Poppies Lane Memory' Disukai Millenial, Bimbim: Kalo Sekarang Lo Masih Pake Drugs Berarti Goblok!

Siapa yang nggak gentar sih ngedeketin anaknya rocker? Apalagi sekelas Om Bimbim, pasti jiper duluan! Tapi doi bilang kalo deket dengan cowok-cowok yang deket dengan anaknya.

"Tapi gue deket sama temen-temen cowoknya, jadi pasti gue harus kenal, tahu nomornya, say hai, follow Instagram-nya buat stalking Insta Story-nya," terang drummer Slank ini.

Namun, ia menegaskan kalo nggak terlalu mengekang pergaulan anak-anaknya. Bahkan temen-temen mereka sering nginep di rumah Bimbim. Doi juga nggak terlalu menunjukkan sisi garangnya kepada teman-teman anaknya karena menurutnya itu norak.

"Anak sekarang kan pacarannya itu kan bertemen ya, kemana-mana gitu deket jalan rame-rame, bahkan kadang nginep di rumah, jadi itu hal yang biasa,i'm a cool dad!" ujar ayah Mezzaluna ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya