Motor Harley Davidson Milik Flea Red Hot Chili Peppers Bakal Dipamerin di Indonesia!

Minggu, 11 September 2022 | 09:00
Instagram/luckmc

Motor Harley Davidson Flea Red Hot Chili Peppers bakal dipamerin di Kustomfest 2022, Yogyakarta.

HAI-Online.com - Pentolan band Red Hot Chili Peppers, Flea, bakal pamerin salah satu motor kesayangannya di Indonesia!

Kabar ini diumumin langsung oleh Kustomfest 2022, sebuah acara kompetisi motor kustom yang diselenggarakan di Yogyakarta.

Salah satu koleksi motor Flea yang bakal dipamerin adalah motor kustom Harley Davidson FLH 1969.

Baca Juga: Dikenal Ramah, Tapi Flea dan Personel Lain Red Hot Chili Peppers Nggak Suka Dimintai Foto Sama Fans. Kenapa Tuh?

Instagram/luckmc

Harley Davidson 'Shirley Junior' milik Flea Red Hot Chili Peppers.

"Builder: LUCK MC. Bike name: SHIRLEY JUNIOR. Owner: Mr. FLEA - RED HOT CHILI PEPPERS. Harley Davidson FLH 1969," tulis akun resmi Kustomfest melalui postingan di Instagram, Jumat (9/9).

Diketahui, motor kesayangan Flea ini dikerjakan oleh Luck Motorcycles yang berbasis di Jepang dan jadi salah satu tamu khusus di acara Kustomfest 2022.

Nggak cuma itu, dikabarkan bakal ada empat motor lainnya dan satu mobil terpilih yang jadi tamu khusus Kustomfes 2022 dari Jepang.

Baca Juga: Mewah Abis, Ini 5 Koleksi Mobil Klasik Vokalis Metallica James Hetfield!

"Kejutan KUSTOMFEST 2022 masih banyak lagi dab. Bukan hanya 2 kendaraan yang ditampilkan… Tapi '1 mobil MQQN BUG ditambah 5 MOTOR KUSTOM' terbaik dunia akan hadir langsung dari Jepang!"tulis akun @kustomfest.

Jadi gelaran motor kustom tiap tahun, Kustomfest 2022 masih akan tetap nampilin banyak koleksi motor dan mobil kustom lokal terbaik dari beragam tempat di Indonesia.

Dengan mengusung tema berjudul Kustomfest 2022 - We'll Be Back, acara kompetisi motor kustom ini akan menjadi gelaran ke-11 dari Indonesian Kustom Kulture Festival.

Buat lo yang tertarik lihat koleksi motor Flea, acara ini bisa lo datengin mulai tanggal 1 - 2 Oktober 2022 di JEC Hall Indoor & Outdoor, Yogyakarta.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya