Netflix Nggak Mau Live Action One Piece-nya Plek-plekan Niru Anime!

Sabtu, 10 September 2022 | 17:00
Netflix

Inaki Godoy akan mainin karakter Monkey D. Luffy dalam serial live action One Piece.

HAI-ONLINE.COM – Saat ini, Netflix tengah mengerjakan live-action adaptasi dari One Piece. Pihaknya menegaskan kalo film ini nggak akan menjadi ‘carbon copy’ dan plek-plekanniruanime-nya

Dilansir dari Filmmakers Academy, sinematografer, Nicole Hirsch Whitaker mengungkap kalo adaptasi ini akan berdiri sendiri dan nggak akan jadi sekadar versi live-action yang biasa-biasa aja!

“Akan selalu ada yang suka dan yang mengritik. Lo nggak bisa memuaskan semua orang tapi di dalam hati, yang paling penting adalah ceritanya. Kalo ceritanya nggak bisa menangkap emosi viewer, semua yang akan lo lakukan akan sia-sia,”

Baca Juga: Ini Dia Para Pemain Serial Live Action 'One Piece', Mirip Sama Animenya Nggak?

Kami hanya bisa berharap bisa mendapatkan audiens dan orang-orang baru yang menganggap (film) ini menarik,” ujar Whitaker.

Sampai saat ini, Netflix udah ngumumin beberapa aktor yang akan main di film ini seperti Inaki Godoy sebagai Luffy, Mackenyu sebagai Zorro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, Morgan Davies sebagai Koby, Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppo, Jeff Ward sebagai Buggy, McKinley Belcher III sebagai Arlong, Vincent Regan sebagai Garp, Peter Gadiot sebagai Shanks, dan Jean Henry sebagai Fullbody.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya