Bareng Cindercella dan Posternya, Cap Lang Eucalyptus Ajak Cewek Lawan Insecure Jadi Pede

Kamis, 08 September 2022 | 14:25

Brand Minyak-Minyakan ini sukses membuat campaign #YouWithUs yang mendorong cewek tampil Pede

HAI-Online.com– Women's Confidence Survey in Asia telah melakukan riset terhadap perempuan berusia 20-29 tahun perihal tingkat kepercayaan diri kaum hawa.
Hasilnya, survey tersebut menunjukkan bahwa hampir setengah dari semua cewek di Asia nggak percaya diri terhadap diri mereka sendiri, lho baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.
Lebih lanjut, survey yang sama juha mengungkapkan bahwa pengakuan dari rekan kerja adalah kunci untuk membantu para cewek mendapatkan kepercayaan diri mereka.
Nah, melihat kondisi tersebut, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy sebagai pelopor minyak aromatherapynya anak muda, ingin mengajak seluruh cewek Indonesia untuk tampil pede lewat campaign terbarunya #YouWithUs sebagai sebuah gerakan untuk mendorong cewek melawaninsecureyang kerap kali mereka rasakan.
Baca Juga: Penyebab Dewa 19 Nggak Punya Lagu Baru: Ahmad Dhani Nggak Punya Keresahan
Nggak main-main, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy menggandeng Influencer sekaligus Beauty Vlogger ternama yaitu Cindercella untuk ikut meramaikan gerakan #YouWithUs dimana Ia terjun langsung menyuarakan hak-hak perempuan yang selama ini dipandang sebelah mata.
Lewat kata-kata 'menyindir' di poster yang dikumandangkan di beberapa tempat umum, seperti di lokasi Citayam Fashion Week (Thamrin), Pasar Glodok, MRT, dan kawasan Melawai Blok M, Cindercell menyuarakan apa yang selama ini digelisahkan perempuan.
"Dandan dibilang centil, barefaced dibilang dekil..." begitu salah satu isi posternya.
Untuk mengajak orang lebih banyak yang peduli akan keresahan cewek, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy juga mengadakan photo challenges dimana pesertanya bebas mengekspresikan ceritanya tentang keresahan mereka sebagai perempuan.
Diimingi hadiah utama berupa paket healing trip ke Sumba, pemenang challenge ini diberikan juga apresiasi brand kepada partisipannya yang telah berani mengungkapkan ketakutan mereka di hadapan publik.
“Sebagai brand yang aware dengan masalah perempuan, kami berharap gerakan #YouWithUs ini bisa mengubah pola pikir dan cara pandang masyarakat terhadap perempuan, bahwa mereka juga butuh ruang bebas untuk mengekspresikan dirinya sendiri,” ujar Andri selaku Brand Manager, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy.
Sebagai salah satu rangkaian campaign yang berkelanjutan, ternyata Eucalyptus Aromatherapy juga membuat sebuah intimate concert yaitu ‘Musictherapy’ dengan mengundang salah satu penyanyi, yang tiap karya lagunya kuat mengangkat tema self love dan women empower yaitu Yura Yunita.
Musictherapy ingin menjadi salah satu wadah bahwa Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy ada bersama perempuan Indonesia untuk mengubah insecurity menjadi perempuan-perempuan tangguh yang mampu melawan stereotip masyarakat terhadap perempuan.
“Di samping itu, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy juga percaya bahwa musik punya pengaruh sebagai #Moodboostherapy bagi mereka untuk jalani hari, agar dapat tampil aktif dan fit setiap saat," tutup Andri. (*)

Editor : Al Sobry