Alvin Jo Juara X Factor Indonesia Tertarik Jadi Vokalis kelima Dewa19

Kamis, 01 September 2022 | 11:00

Alvin Jo X Factor Tertarik Jadi Vokalis kelima Dewa19

HAI-Online.com- Juara X Factor Indonesia 2022, Alvin Jonathan Shindunata atau Alvin Jo mengaku punya kesan tersendiri dengan Dewa19.

Nggak cuma saat ia pernah tampil bareng di final ajang menyanyi yang diikutinya, cowok asal Malang itu juga mengaku berkesan dengan karya-karya sang legenda yang selama ini didengarkannya.
Nggak heran, sampai-sampai Alvin Jo berani bilang bahwa ia tertarik untuk berkolaborasi lebih intens bahkan menjadi vokalis kelima Dewa19 setelah Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello.
Baca Juga: Dulu Nggak Mau Bikin Lagu, Kini Daniel Pattinama Rilis Single Baru
"Maulah jadi vokalis Dewa19 itu impian aku banget, soalnya mereka itu kan legend, aku juga suka banget lagu-lagunya," ucap Alvin Jo saat main ke markas HAI pada Rabu (31/8/2022) kemarin.
Alvin Jo berharap, pentolan Dewa19 Ahmad Dhani bisa mempertimbangkan vokalnya untuk menjadi bagian band-nya.
"Semoga bisa kayak mereka," katanya lagi dengan mata berbinar.
Dalam perjalanan musiknya, Alvin Jo sempat membawakan lagu klasik Dewa19 berjudul Roman Picisan yang dibawakannya bersama Danar dan 2nd Chance, dua finalis lainTop 3 X Factor Indonesia yang digelar pada April 2022 lalu.
Pada momen yang sama, Alvin Jo juga sempat menyaksikan langsung penampilan Dewa 19 dengan vokalis Ello saat mereka menyanyikan single terbaru berjudul Juliette. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya