Masuk Tiga Besar Pengguna Mobil Terbanyak, CARSOME Luncurkan Experience Center di Malang

Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:30
Tribun

Mobil bekas (ilustrasi)

HAI-Online.com– Buat kamu warga Malang dan sekitarnya, kini mencari pengalaman menjajal mobil bekas berkualitas semakin dekat.
Nggak perlu lagi mampir ke kota lain karena di wilayah tersebut sudah dibuka CARSOME Experience Center pertama di Jawa Timur.
Yap, CARSOME, platform e-commerce mobil bekas terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, pada Rabu (31/8) hari ini mengumumkan secara resmi peluncuran Malang Experience Center mereka untuk memperkuat komitmen jangka panjang perusahaan terhadap pertumbuhan pasar mobil bekas di tanah air yang diestimasi mencapai lebih dari Rp 1 triliun pada 2027.
Andrew Mawikere, selaku CEO CARSOME Indonesia, mengaku bersyukur dan bersemangat atas ekspansi CARSOME Experience Center yang ke-10 di Malang, Jawa Timur.
Baca Juga: Jajal Motor Listrik ALVA One, Jujuk Margono: Nggak Perlu Mikirin Kabel Putus...
"Peluncuran ini semakin menegaskan komitmen kuat kami terhadap Indonesia dan juga komitmen kami ke konsumen untuk terus berinovasi guna memberikan pengalaman jual-beli mobil bekas terpercaya dan transparan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia," ujarnya pada hari peluncuran.
Experience Center baru ini berlokasi di Jl Letjend S. Parman No. 93, Kecamatan Blimbing di Malang dan akan siap lagi untuk memperluas ekosistem kepemilikan mobil end-to-end serta menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaiknya.
Sebelumnya CARSOME telah membuka
sembilan Experience Center di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, dan
Bandung.
Bukan tanpa sebab Jawa Timur menjadi salah satu wilayah yang harus diberi tempat pelayanan pengalaman menjajal mobil-mobil bekas berkualitas.
Menurut Donald Rachmat, selaku General Manager CARSOME Certified Indonesia, wilayah ini merupakan
pasar yang penting bagi strategi bisnisnya.
"Jawa Timur merupakan satu dari tiga provinsi di Indonesia yang punya jumlah pengguna mobil penumpang terbanyak, setelah Jawa Barat dan DKI Jakarta," katanya beralasan mengutip data pengguna mobil di Tanah Air.
Dengan diluncurkannya Malang Experience Center, dibuka juga serangkaian aktivitas untuk konsumen, termasuk diantaranya pameran di Malang Town Square pada 29 Agustus - 4 September 2022 dan diramaikan juga dengan sejumlah aktivitas bagi konsumen yang berkunjung ke Experience Center pada 3-4 September 2022.
Yang menarik tentu saja diskon spesial yang diberikan ke pelanggan hingga maksimal Rp 3.000.000 yang khusus tersedia sebagai bagian dari peluncuran kemarin. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya