Berdua Ampuh Atasi Jerawat Sampai Minggat, Nih Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner-nya!

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:20

Atasi Jerawat Sampai Minggat

HAI-Online.com- Kata siapa ngurusin jerawat itu ribetnya kebangetan? Nggak kok, masalah jerawat terutama di area wajah itu bisa diatasi dengan mudah kalo kamu tahu caranya!
Apalagi buat kamu yang udah mencari tahu penyebab timbulnya jerawat, yaitu bisa dari pori-pori wajah yang tersumbat minyak, debu atau juga kotoran.
Nah, memahami permasalahan kulit tersebut, Votre Peau menghadirkan duo produk yang ampuh atasi jerawat sampai minggat.
Baca Juga: Mau Glow Up tapi Nggak Ribet? Neira Luncurkan Skincare Anti Mager yang Formulanya Satset!
Singkatnya, dengan melakukan dua tahap pembersihan (double cleansing) di kulit wajah yaitu memakai dua produk yang dimaksud.
Pertama gunakan Salicylic Acid Acne Facial Wash. Kedua bantu dengan penggunaan Toner dari Votre Peau untuk mengangkat sisa kotoran di wajah.
Dengan kandungan Salicylic Acid atau asam salisilat, kandungan ini sudah banyak digunakan untuk produk-produk skin care di Indonesia. Kandungan ini dipercaya mampu membersihkan kotoran di dalam pori-pori sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat balik.
“Dengan kombinasi 2 in 1 Cleanser dan Toner, yaitu Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner, dapat bekerja maksimal untuk mengangkat minyak berlebih penyebab jerawat pada wajah tanpa memberikan efek tertarik serta menghidrasi wajah agar tetap lembab,” jelas Galih Andrianto selaku Head of Brand Votre Peau, Selasa (30/8/2022).
Kedua produknya itu diformulasikan oleh para ahli, bebas alkohol (Alcohol Free), dan tanpa wewangian (No Fragrance) sehingga aman untuk digunakan.

Facial Wash dan Toner

Selain itu, Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash memiliki 3x Acne Prove Fighter sedangkan Votre Peau Salicylic Acid Acne Toner memiliki 5 kandungan utama yang dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat.
"Ada beberapa keunggulan dari Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash selain dari kandungan Salicylic Acid yang ampuh membantu mengurangi produksi minyak penyebab jerawat. Karena Salicylic Acid merupakan juga golongan BHA, fungsi lainnya juga bisa khusus bermanfaat untuk melarutkan sumbatan komedo dan lemak. Kemudian ada kandungan Herbal Tea Tree Oil yang berfungsi untuk menenangkan jerawat, anti inflamasi, anti bakteri, dan antiseptik.
Baca Juga: Cara Baru Lawan Jerawat Pakai Bakteri Baik, Dermies Luncurkan Prebiotic Serum
"Selain itu produk ini juga dapat membantu menyamarkan pori-pori pada wajah serta memiliki manfaat sebagai skin conditioner yang dapat menghidrasi sehingga kulit terasa tetap lembab," bebernya lagi.
Yang unik, Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dapat digunakan dengan dua cara yang berbeda. Penggunaan pertama sebagai reguler facial wash untuk pagi dan sore/malam.
Serta cara yang kedua, sebagai cleanser facial mask. Yang ini kamu dapat mengaplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan cleanser, terutam mengusap lembut di area yang berjerawat aktif.
Nah, diamkan dan tunggu 2-5 menit hingga kandungan Salicylic Acid terpenetrasi ke dalam. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan dua kali sehari sebagai pembersih wajah sehari-hari.
Untuk hasil yang maksimal, disarankan juga untuk menggunakan Votre Peau Salicylic Acid Toner.
Penggunaan Votre Peau Salicylic Acid Toner ini dipercaya memaksimalkan pengusiran jerawat. Pasalnya toner ini sudah dilengkapi dengan 5 powerful ingredients yang dapat membuat cairan ini ampuh untuk atasi jerawat.
Kelima kandungan tersebut adalah Salicylic Acid yang membantu penetrasi untuk cegah produksi minyak berlebih akibat jerawat, Lactic Acid yang lebih lembut dan lebih menghidrasi bila dibandingkan dengan jenis AHA lainnya, Witch Hazel sebagai kandungan alami untuk membantu menenangkan kulit serta membantu permasalahan jerawat.
Selain itu, toner ini juga diperkaya dengan Allantoin untuk menghidrasi dan melembabkan kulit serta membantu mengecilkan pori-pori kulit, dan Zinc PCA untuk melembabkan kulit dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih.
Cara penggunaan Votre Peau Salicylic Acid Toner sangat mudah, yaitu dengan cara menuangkan pada telapak tangan yang bersih atau tuangkan di atas kapas.
Tepuk perlahan pada wajah yang sudah dibersihkan hingga produk diserap oleh kulit. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka pakai sabun wajah.
“Dengan hadirnya kedua produk Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash Toner, kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan dapat membantu untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat sehingga masyarakat Indonesia dapat semakin percaya diri dengan penampilannya,” tutup Galih. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya