Selepas Unggah Video Minta Maaf ke Chris Rock, Will Smith Ngaku Kerjanya Jadi Lebih Enteng!

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:18
AFP/ROBYN BECK

Aktor Will Smith (kanan) menampar koleganya Chris Rock di panggung Oscar yang digelar di Dolby Theatre di Hollywood, California, Minggu (27/3/2022).

HAI-Online.com- Hampir sebulan setelah Will Smith membuat video permintaan maaf secara terbuka kepada Chris Rock yang pernah ditanparnya di panggung Iscar 2022 pada Maret lalu, ia mengaku saat ini kondisinya jadi jauh lebih baik.
Will Smith bahkan sudah mulai beraktivitas di luar rumah dengan leluasa dan menjalankan pekerjaannya dengan tanpa beban.
"Will merasa lebih percaya diri, lebih positif, dan depresinya berkurang," kata seorang sumber, melansir ET Online, Sabtu (27/8/2022) ini.
Baca Juga: Eksklusif: The Walters Lagi Garap Album Kedua, Luke Oslon Bocorin Lagu dan Isinya
Dijelaskan sumber, kondisiWill Smith yang sempat turun semangatnya, kini telah kembali lebih bergairah usai membuat video permintaan maaf tersebut.
Pemeran King Richard itu pun semakin mudah meneruskan pekerjaannya dengan lebih enteng dan merasa tidak begitu malu dengan sikap emosionalnya pada saat acara waktu itu.
"Dia udah nggak terlalu malu lagi sekarang. Dia lebih nyaman berada di luar dan di depan umum karena telah dan terus melakukan pekerjaan yang perlu dilakukan untuk dirinya sendiri, istrinya, keluarganya, teman-temannya, koleganya, penggemarnya, The Academy, Chris (Rock) dan keluarga Chris," lanjutnya.
Meski tak bisa menghapus jejak kejadian itu, Will Smith merasa sangat menyesali perbuatannya terhadap Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 lalu. Apalagi reaksi publik begitu negatif kepadanya dan keluarganya saat itu.
Video minta maaf Will, menjadi semacam pengakuan rasa bersalah sekaligustanggung jawab sang aktor atas kesalahan yang telah diperbuatnya.
Dengan video permintaan maaf tersebut, Will Smith juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan berharap dapat menjadi contoh bagi anak-anaknya sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dilakukan."Will mau memastikan kalo dia memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya dan bersikeras untuk menangani situasi dengan bertanggung jawab. Dia telah memandang hal ini dengan sangat serius dan orang yang mencintainya sangat menghargai itu ke dia," beber sumber yang sama.
Meski belum ada tanggapan resmi dari pihak Chris Rock,setidaknya video Will Smith akan jadi itikad baikuntuk membuka lagi kesempatannya berkarier di Hollywood.
Lagi pula, Chris Rock secara tidak langsung sempat meresponnya dengan nada komedi khas doi, yakni beberapa jam setelah Will Smith membagikan video permintaan maafnya di hari Jumat (29/7/2022) lalu.

Pas Chris Rock manggung diFox Theatre,Atlanta, Amerika, dia sedikit menyinggung soal insiden itu dalam konten leluconnya.

“Semua orang mencoba jadi korban sialan. Kalo semua orang ngaku jadi korban, maka nggak seorang pun bakal mendengar para korban," kelakar Chris Rock dilansir dariNME.

“Bahkan, gue ditampar sama Suge Smith, gue besoknya kerja, lalu gue punya anak!” imbuh Chris.

Baca Juga:Kevin Hart Kasih Chris Rock Kado Berupa Kambing, Namanya Will Smith

Yang dimakud ‘Suge Smith’ adalah plesetan dari nama Suge Knight yang merupakan mantan CEODeath Rowyang pada tahun 2018 dikenai hukuman 28 tahun penjara karena kasus pembunuhan.

"Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan nggak pernah ditonjok mukanya," ucap Chris Rock.

Dalam videonya, Will Smith ngaku udah mengontak Chris Rock tapi nggak mendapatkan respon dan dia bilang kalo komedian ini belum siap ngobrol dengannya lagi.

(*)

Editor : Al Sobry