Baca Juga: Cerita Sukses Erigo Dapat 1st Investor, Deddy Corbuzier di Close The Deal
Menurut Sadad, filosofi tema show koleksinya itu terinspirasi dari proses metaformosis pada kupu-kupu yang sebelumnya berupa ulat dan kepompong.
"Kita pengin lo jadi diri lo untuk mencapai sesuatu, menjadi dirinya sendiri seperti kupu-kupu. Kupu-kupu sebelum terbang dia jadi kepompong dulu," jelasnya lagi.
Nah, elemen perubahan sempurna inilah yang akan tertanam di 60 looks yang dipersiapkan Erigo pada sejumlah koleksinya untuk musim spring/summer tahun nanti.
Bocorannya, lewat siluetcut-outyang menggunakan kain denim dan kulit, patern dan siluet metamorphosis itu bakal memancar kuat pada kain patch dan print yang mewakili bunga dan kupu-kupu.
Nggak cuma membawa ke-60 looks, Erigo-X juga kembali memboyong belasan influencer dan selebritas untuk ikut memeriahkan show di NYFW pada 12 September di Amerika nanti.
Baca Juga: Kupas Tuntas Romantik Problematik, Dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira, Tayang di Bioskop Online
Deretan selebritas daninfluencer tersebut antara lain Raffi Ahmad, Raline Shah, Refal Hady,Enzy Storia, Anya Geraldine, Zee JKT48, Beby Tsabina, Angga Yunanda, Hassan Alaydrus, Uus, Iben MA, dan Gabriel Prince.
Nggak cuma gandeng artis, pihak ErigoX pada perhelatan NYFW tahun ini juga secara resmi menggandeng e-commerce lokal, Tokopedia sebagai official partner untuk membawa koleksi terbaru Erigo musim ini agar tersedia secara eksklusif di platformnya..
"Beberapa koleksi yang dipamerkan di perhelatan itu nantinya akan secara eksklusif dijual di Tokopedia untuk mempermudah dan memakai produk lokal fesyen, buatan Erigo," ujar CEO Tokopedia, Anthony Wijaya di acara yang sama.
Menurut Anthony Wijaya, kerjasama Erigo dan Tokped akan menjadi wujud jembatan ekonomi bangsa yang mengalami kemajuan terutama dalam pengembangan kategori fesyen yang konsisten menjadi salah satu kategori yang paling diburu masyarakat lewat paltform jual belinya.